Analisis Kepatuhan Jadwal Kerja dan Istirahat dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Karyawan
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustini, R. (2019). Disiplin Kerja dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan. In Jakarta: Pustaka Mandiri.
Fitriani, I. D., & Sadarman, B. (2018). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Administrasi Umum Pada Pt Pln (Persero) Area Bandung. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 2(1), 155–172. https://doi.org/10.31955/mea.vol2.iss1.pp155-172
Gibson, J. L., Ivancevich, J. M., & Donnelly, J. H. (2019). Organizations: Behavior, Structure, Processes. In McGraw-Hill.
Greenhaus, J. H., & Beutell, N. J. (1985). Sources of Conflict Between Work and Family Roles. Academy of Management Review, 10(1), 76-88.
Handoko, H. (2020). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Hardiansyah, H. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif.
Mangkunegara, A. P. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mathis, R. L., & Jackson, J. H. (2017). Human Resource Management: Essential Perspectives. In Cengage Learning.
Moleong, L. J. (2015). Metode Penelitian Kualitatif.
Oxtaviani, T. (2020). Penerapan Disiplin Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan. In Surabaya: Graha Ilmu.
Paruru, R., et al. (2016). The Impact of Work Discipline on Employee Performance. Journal of Business Studies, 5(2), 112-128.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2021). Organizational Behavior. Pearson Education.
Siagian, S. P. (2018). Teori dan Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia. In Jakarta: Bumi Aksara.
Simamora, H. (2019). Manajemen Sumber Daya Manusia: Pendekatan Stratejik. In Yogyakarta: STIE YKPN.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v8i1.2630
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License