Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ati, D. C. (2024). Analisis kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada cafe homely koffee kediri (Vol. 3).
Dewi Sanjaya, I., & Martono, S. (2012). Management Analysis Journal. 1(2), 120–128.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program. IBM SPSS 23. In Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program. IBM SPSS 23.
Hartati Rismauli, N. U. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4, 1349–1358.
Hendra Kurnia, I. R. (2020). PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. 7(2), 2220–2237.
Kurniawan, W. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepercayaan Konsumen Produk Notebook (Studi Kasus Terhadap Dua Merk Notebook).
LENI, R. H. (2023). Pengaruh Brand Image, Keragaman Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Produk Oleh …. http://repository.radenintan.ac.id/31656/%0Ahttp://repository.radenintan.ac.id/31656/1/skripsi 1-2.pdf
Nadeak, J. A., & Yudhira, A. (2022). Analisa Pengaruh Fasilitas Dan Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas pelanggan Menginap di Mikie Holiday Resort dan Hotel Berastagi. Value, 3(2), 50–62. https://doi.org/10.36490/value.v3i2.402
Oh, H. (2000). The Effect of Brand Class, Brand Awareness, and Price on Customer Value and Behavioral Intentions. Journal of Hospitality and Tourism Research, 24(2), 136–162. https://doi.org/10.1177/109634800002400202
Oktaviani, S., & Hernawan, E. (2022). Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Lunica. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen, 10(2), 1–15. http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6451%0Ahttp://repository.stei.ac.id/6451/3/BAB 2.pdf
Pujiastuti, E. E. (2020). Pengaruh Pengalaman Wisatawan Terhadap Kepuasan Dan Kepercayaan Serta Niat Berkunjung Kembali. DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 5(2), 185–201. https://doi.org/10.36636/dialektika.v5i2.465
Purnomo, H., Sardanto, R., & Muslih, B. (2021). Signifikansi Harga, Fasilitas Dan Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Hotel. Jurnal Ekobis : Ekonomi Bisnis & Manajemen, 11(1), 67–78. https://doi.org/10.37932/j.e.v11i1.167
Sari, J., Mildawati, T., Yahya, Y., & Kurnia, K. (2022). Pemanfaatan Aplikasi Keuangan Digital untuk Mewujudkan UKM Handal. Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS), 5(2), 210. https://doi.org/10.33474/jipemas.v5i2.13976
Setiawan, C., Hidayat, C., & Gantina, D. (2023). Pengaruh Citra Merekdan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Tjampolay di Pusat Oleh-Oleh Cirebon. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 28(3), 319–329. https://jurnalpariwisata.stptrisakti.ac.id/index.php/JIP/article/view/1760
SINTIA AYU SYAPRIANI. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN TAMU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Di Madani Hotel Medan) (Vol. 2507, Issue February).
Sudarta. (2022). INOVASI DAN TANTANGAN DALAM MANAJEMEN STRATEGI RUMAH SAKIT: SEBUAH TINJAUAN LITERATUR. 16(1), 1–23.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif, dan R&D.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v8i1.2649
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License