Strategi Penetapan Harga dan Tantangannya dalam Meningkatkan Margin Laba: Studi Alfamart
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adi Artino, Rizka Zakiah, E. G. T. (2024). PENGARUH HARGA WARALABA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARALABA KHARISMA BAHARI. Journal of Applied Business and Economic (JABE), 10(4), 425–440.
Darwin Marcelino Huang, Mayla Safiyya Addiafaza, Vincent Orvin Rasendriya, Ulfa Dwi Okta, D. R. A. (2025). STUDI KASUS STRATEGI KEBIJAKAN DAN BISNIS PADA UMKM Darwin. Neraca Manajemen, Ekonomi, 13(4).
DARYANTO. (2024). REFORMULASI STRATEGI GUNA MENINGKATKAN TRANSAKSI DOMPET DIGITAL (STUDI KASUS PADA ACTIONPAY). In UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR (Vol. 15, Issue 1).
DILISIA, I. P. (2024). PENGELOLAAN BISNIS TOKO SEMBAKO ASSYFA DI KABUPATEN KLATEN PROVINSI JAWA TENGAH. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA YOGYAKARTA, 15(1), 37–48.
ERNAWATI, L. (2023). STRATEGI PEMASARAN PRODUK BACHISS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI TINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM DI KAB. PINRANG. In INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PAREPARE (Vol. 13, Issue 1).
Handayani, L., Dewi Mulyani, I., Sucipto, H., Bambang Riono Analisis Manajemen Kas terhadap Tingkat Profitabilitas dan Likuiditas pada Alfamart Bojongsari Brebes, S., & Bambang Riono, S. (2023). Analisis Manajemen Kas terhadap Tingkat Profitabilitas dan Likuiditas pada Alfamart Bojongsari Brebes Cash Management Analysis of Profitability and Liquidity Levels at Alfamart Bojongsari Brebes. JECMER: Journal of Economic, Management and Entrepreneurship Research, 1(4), 15–28.
Kewirausahaan, D. A. N., & Moderasi, S. V. (2019). 15 matrik: jurnal manajemen, strategi bisnis dan kewirausahaan. 15–25.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management.
Muhammad Dinar, S.E., M.S. Dr. M. Ihsan Said Ahmad, S.E., M.Si. Dr. Muhammad Hasan, S.Pd., M. P. (2015). kewirausahaan.
Siregar, R. K. (2015). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Kesadaran Merek. Journal Communication, 6(1), 54.
SUKRINA, A. (2022). ANALISIS DAMPAK MINIMARKET ALFAMART DAN INDOMARET TERHADAP USAHA WARUNG TRADISIONAL DI KELURAHAN DELIMA KOTA PEKANBARU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Vol. 9). FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Susanto, B., & Wijaya, T. (2021). Analisis Perkembangan Pasar Emas di Indonesia: Perspektif Investasi dan Perdagangan. Jurnal Keuangan Dan Bisnis, 14(1), 55-70.
WATI, E. (2016). STRATEGI PEMASARAN 212 MART KECAMATAN KEDATON KOTA BANDAR LAMPUNG. 1–23.
Wilim, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Sumber Alfaria Trijaya Skripsi.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v8i1.2652
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License