Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Kinerja Karyawan Di Hotel Asri Podomoro
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, N. (2022). Fostering Hotel-Employee Creativity Through Micro-Level Corporate Social Responsibility: A Social Identity Theory Perspective. Frontiers in Psychology, 13. https://doi.org/10.3389/fpsyg.2022.853125
Djari, E. K. (2016). Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Profesional dan Komitmen Organisasi Serta Kinerja Karyawan di Hotel Mercure Resort Sanur. Jurnal Ekonomi & Bisnis JAGADITHA, 3(2), 55–63. https://www.ejournal.warmadewa.ac.id/index.php/jagaditha/article/view/131
Fernández, M. C., & Quintero, N. (2017). Transformational and transactional leadership in Venezuelan entrepreneurs. Revista Venezolana de Gerencia, 22(77), 56–74. https://doi.org/10.31876/revista.v22i77.22498
Gibson, J. L., Ivancevich, J. M., & Donnelly, J. H. (2019). Organizations: Behavior, Structure, Processes. In McGraw-Hill.
Kholifah, L. (2022). Analisis Penerapan Akuntansi Pada Toko Pakaian Di Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. http://repository.uir.ac.id/id/eprint/14926%0Ahttps://repository.uir.ac.id/14926/1/175310376.pdf
Kodrat, D. S. (2024). MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DI ERA DIGITAL: Pendekatan Praktis dan Teoritis.
Kotler, P. dan K. L. K. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.
Luthans, F. (2022). Organizational Behavior: An Evidence-Based Approach. In McGraw-Hill.
Mustofa, M. K. (2020). Pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intention melalui komitmen organisasi pada karyawan Hotel Purnama Batu. repository.um.ac.id. http://repository.um.ac.id/id/eprint/150406
Nugroho, R. E. (2019). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Stress Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Kontrak Proyek. In Mix: Jurnal Ilmiah Manajemen (Vol. 9, Issue 2, p. 341). academia.edu. https://doi.org/10.22441/mix.2019.v9i2.007
Nur Kholifah, A., & Aidil Fadli, J. (2022). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Work Life Balance Terhadap Keterikatan Kerja Dan Kinerja Karyawan. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(10), 2301–2318. https://doi.org/10.54443/sibatik.v1i10.340
Permatasari, E., Luthfiana, H., Pratama, N. A., & Ali, H. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Ulang: Promosi, Harga Dan Produk (Literature Review Perilaku Konsumen). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 3(5), 473–474. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i5
Rahayu, E., & Yuliamir, H. (2021). Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Kepuasan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang. Jurnal Visi Manajemen, 7(2), 81–87.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2017). Organizational Behavior. In Pearson.
Setiawan, A. (2019). PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PUSAT PERBELANJAAN CHANDRA SUPER STORE …. digilib.unila.ac.id. http://digilib.unila.ac.id/54952/
Strategi, A. K., Visi, D., & Misi, D. A. N. (2010). Faktor-Faktor Penentu Keberhasilan. 3(6), 68–75.
Sudarmanto, E., Tangerang, U. M., Tjahjana, D., Sri, S., & Purba, B. (2021). Manajemen Konflik (Issue April).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif.
Susilowati, R., & Azizah, S. N. (2020). Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa …. http://journal.stieputrabangsa.ac.id/index.php/jimmba/article/view/606
Yuliamir, H., Priyanto, E., Rahayu, E., Yulianto, H., & Palupiningtyas, D. (2022). Kepuasan Kerja Karyawan House Keeping Departemen Hotel Alexander Tegal : Ditinjau Dari Aspek Komunikasi, Budaya Organisasi Dan Insentif. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 5(1), 1–10. https://doi.org/10.23887/jmpp.v5i1.45279
Yuliamir, H., R, Y. S., Hadi, S., Rahayu, E., & Palupiningtyas, D. (2023). Peranan kepuasaan dalam memediasi pengaruh kualitas layanan, customer experince, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen hotel bintang 4 di Kota Semarang. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 6(1), 42–53.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v8i2.2870
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License